Memory of Love

Sayang kini km terlihat beda dari yang aku kenal.kini kita saling jauh.
Km ingat gak sayang waktu pertama kita jadian..aku sakit meriang,trus kamu kerokin aku di bangku tempat kos km.kita dulu lucu sayang,aku mau cium kamu aja kita curi-curi biar gak dilihat orang.
Lucukan sayang.Apa lagi waktu ini ni,,waktu kamu pura-pura sakit…aku samperin kamu kekosan ehh malah km nyuci baju ,ehh dasar.padahal aku kira kamu sakit bener sayang.
Aku juga inget yang waktu dulu casan hp kamu ketinggalan di rumah sayang,,aku anterin km kerumah..kalo gak salah itu hari jumat deh,,orang aku inget pakai seragam pramuka dulu.
Aku dulu sebenernya ngeluh sayang kok rumah kamu jauh banget sih..terus aku berfikir gini sayang..gimana nanti kalo aku nglamar kamu sayang,,,mobilnya sanggup gak lewat sini.ketawa terus aku kalo inget itu sayang.
Trus kita pulangnya lewat jalur widurikan sayang.ada polisi tidur aku tabrak ja di daerah ngantru.nyampe kaget aku..
Trus kalo aku apel ke kosan km nyampe malem banget nyampe jam 2 jam 3 pagi..padahal tau gak sayang aku tu orangya penakut..tapi aku nyampe sekarang juga bingung kenapa ya aku berani..padahalkan jalan gelap banget sayang.Aku kalo mau pulang nungguin ada mobil dulu.trus aku di depannya biar terang.
Ada lagi sayang yang waktu aku pengen ajak km jalan2,,tapi kemaleman sayang nyampe kita bingung mau bobo mana..mau kerumah aku takut ma ibuk aku mau kekosan km dah kemaleman sayang.Akhirnya kita bobo di tengah sawah..untungnya da yudi ma budi sahabatku yang setia temani aku sayang.malam itu kita jalan-jalankan sayang,kita di tengah sawah lihat bingtang diatas motor berdua.Terus knp ya sayang aku sempet teteskan air mata..aku jg bingung sayang.km tau gak sayang aku jatuhkan air mata di depan wanita baru itu sayang yaitu di depan km.aku peluk km sayang aku dulu merasa nyaman banget aku merasa terarah,aku merasa km takdirku.
Waktu itu kita kembali ngumpulkan sayang,kita bobo bareng ber4 di tiker yang dibawa yudi dari rumah.indah banget sayang kita tidur ber atapkan bintang.aku sempet lihat bintang jatuhlo sayang..aku juga sempet berdoa,Tuhan lindungilah orang disampingku ini jika nanti aku tak ada aku nitip kepadaMu.
Pagi menyapa sayang sejuk banget..trus aku anterin km pulang deh ke kosan.
Sayang kenapa ya waktu itu aku selalu pengen bersamamu.
Sayang kamu tau gak dulu aku tu naksirnya sama vera tapi kenapa ya kok malah mleset ke kamu.apa kamu yang lebih deket ma aku tempat duduknya.Verakan didepan kamu sayang duduknya.
Waktu kita pertama jadian sayang banyak hal yang aneh-aneh ya..
Apa karena hari jadian kita 13 maret 2006,tp aku gak percaya sayang nyampe sekarang aku gak percaya kalo itu hari sial karena aku berpegang pada cintaku,Bahwa Tuhan pertemukan cintaku di hari dan tanggal itu.jd kenapa meski aku sesali sayang..ya gak.Hari itu anugerah banget bagiku.
Sayang kenapa waktu terasa cepat banget ya,bentar lagi kita berpisah lo sayang.bentar lagi kita ujian akhir dan semoga kita lulus semua.trus km bilang ke aku sayang satu minggu ini jangan apel dulu ya..tp selama satu minggu itu aku apelin km gak ya sayang,,aku lupa he..he
Alhamdulila ujian dah selesai dan kita bisa maen-maen puas sayang,meski da beban lulus/gak lulus.
Tapi bersyukur kita lulus semua sayang.tapi kenapa waktu itu perasaan aku gak enak ya sayang.ternyata yudi gak lulus sayang..aku kaget banget.Waktu itu kamu telfon ya sayang kamu ajak aku rayain kelulusan kita sambil pawai pakai motor tapi aku menolak ya sayang.
Aku gak tega say lihat yudi,aku gak enak kalo tinggalin dia sendirian dalam kesedihannya.
Waktu terus berjalan sayang seiring waktu itu kita berpisah ya.
Aku pergi keJakarta dan kamu ke Semarang nerusin kuliah.Kamu inget gak sayang waktu itu kamu mau anterin aku keterminal tapi aku gak boleh..karena aku sama ibuk aku.
Trus kamu pulang tapi kenapa perasaan aku gak enak ya sayang..aku lari ke wartel telfon kamu..aku denger suara km nangis di jalan..he heee terharu aku sayang kalo inget itu.aku di dalam bus jg pengen nangis sayang tapi aku tahan karena di samping aku ada ibuk aku..nyampe kering air liur aku sayang nahan air mata.gak seneng banget aku kalo inget itu sayang.
Akhirnya nyampe di Jakarta juga sayang.Kita dulu hampir tiap malam ya sayang telfonan.waktu itu aku pakai Hp Noki 3310 pertama kali aku punya..he he.
Aku dulu mau di daftarin AKABRI sama ibuk aku sayang,aku jalani selama beberapa bulan.trus kamu telfon aku suruh pulang kampung saja.kamu bilang gini sayang”nanti kalo kamu jadi Abri kamu tinggalin aku terus sayang..he heeee lucu banget sayang.trus akhirnya aku gak jadi karena aku piker omongan km itu ada benernya juga sayang.trus dari hati kecilku juga gak ada panggilan untuk daftar Aku Pikir beribu pikir akhirnya aku putusin untuk gak jadi nyalon dan aku pulang kampung.
Trus dulu aku anterin kamu masuk kuliah pertama kali ya sayang.kita nunggu nyampe pantat aku pedes didepan BRI purwodadi nungguin tranferan Almarhum Bpk km ya sayang.trus kamu inget gak sayang Hp kamu jatuh kedalam Es yang kita minum ya…ketawa aku sayang kalo inget itu,.
Akhirnya dapet kiriman sayang.trus kita ke Semarang.pertama kita ke semarang nuju tempat kosan Yudi dulukan sayang.Aku pinjem motor GL untuk anterin kamu masuk kuliah.Trus kamu inget gak sayang aku dulu sampe kelaparan di semarang..berapa hari ya sayang,aku lupa.dulu say yudi waktu itu juga bokek banget.kamu tau gak sayang,aku kalo mau minum tu ngumpet nungguin orang gak ada terus aku ambil air dari kran pakai botol.sampe haus banget sayang.
Pagi tiba sayang,aku samperin kamu ke kampus untuk minta uang buat ongkos pulang.waktu itu aku laper banget lo sayang,aku lihat kamu lagi Ospek,km lagi lempar-lempar buah apel ma lemper.aku pengen nangis sayang kalo inget itu.coba kasihin ke aku itu makanan.huhhhhhh
Aku duduk didalam Pos Satpam ya sayang,yang jaga tu baik banget lo sayang km tau gak.aku tu minta minum ma dia.trus aku dibeliin gorengan sama dia sayang.aku bersyukur banget sayang,,rasanya plong..anget banget di perut aku.
Itu Cuma sekilas dari perjuangan kamu masuk kuliah ya sayang,penuh cerita.tapi bangga sayang aku bisa anterin kamu.
Kamu inget jg gak sayang waktu Almrhum Bpk meninggal.Pertama tu aku di telfon sama siapa ya..sama rinanto apa bambang ya.aku lupa deh.kirain tu mereka pada bercanda sayang..soalnya waktu itu aku janji sama mereka mau ajak maen band.ternyata bener sayang.kamu tau gak sayang aku sedih banget sayang.Padahal baru pertama aku ketemu sama bapak km,trnyata itu juga yang terakhir sayang.
Trus aku jemput kamu kesemarang ya sayang,aku pakai motor yudi.Aku dulu tu pinjem uang sama Lek aku sayang buat beli bensin.Di perjalanan sayang aku kalut banget,aku rapuh aku gak tau km bakal sesedih apa.Aku gak tega melihat kamu sayang.Akhirnya aku sampe ke kampus kamu sayang,dulu tu dosen sipa ya yang temui aku.Aku ngomong gini sayang,Buk bapaknya Titik iswanti meninggal.trus dia gimana gitu sayang.Trus dia bilang sama aku gini sayang,enaknya di bilangin disini apa di rumah mas.aku bilang di rumah buk.terus dia bilang nanti mas di jalan pasti didesak untuk bicara..trus aku bengong sayang.iya juga ya..Ya udah buk ceritain di sni saja,tapi aku mohon beri dia dukungan buk.Trus mungkin dosen itu kasih tau kamu ya sayang.gak lama kemudian kamu nongol dari Ruangan temuin aku.
Aku dulu tu berpikir gini sayang,,waduh ni nanti aku boncengin motor terus dia lompat bisa bahaya ni.makanya aku kasih supot km terus sayang.alhmdulilah dalam perjalanan kita selamat dan sampe rumah juga sayang.Histeris banget di rumah kamu sayang.aku jadi inget beberapa tahun yang lalu aku ditinggalin bapak aku sayang.Kini suasana itu muncul lagi sayang.Padahal aku sama bapak kamu baru pertama ketemu ya sayang,tapi aku ngerasa udah deket banget sama bapak kamu sayang,sampe aku juga nangis tapi aku tahan.
Dulu tu sayang waktu aku maen ke tempat kamu,kan bapak kamu yang temuin aku sayang..waktu itu km ambilin minum aku kalo gak salah sayang.beliau ngomong gini,
..Ini to mas wawan,aku jawab Enggeh pak.Trus bapak kamu ngomong lagi,,kerja dimana..aku jawab,lagi cari pak sambil aku ngelipet muka malu.trus bapak kamu bilang gini sayang.Yo podo golek masa depane disek mumpung iseh enom,pesenku mas wawan jogo titik yo.Aku Cuma manggut-mangut sayang.aku gak berani natap muka bapak kamu yang serem itu.
Tapi kenapa ya sayang di waktu dia tinggalin kita aku merasa deket banget sama almrhum bapak kamu,aku merasa dia seperti bapak aku.Aku nangis dalam kepergiannya sayang,kenapa meski diambil di saat aku merasa aku punya sesosok bapak yang baru.Aku teteskan air mata sayang kalo inget itu.sampe saat ini aku ketik ini pun aku teteskan air mata sayang.kenapa begitu deket banget almarhum bapak kamu sama aku.Aku merasa banyak hal yang aku tatap kedepan sayang.
Sayang aku Cinta banget sama kamu..nyampe detik ini pun aku gak bisa lupain kamu,meski aku terluka.Mungkin ini karma dari kelakuan aku sayang,kelakuan aku yang gak bisa jaga kamu.aku merasa berdosa banget sayang sama almrhum bapak kamu.aku juga gak habis pikir kenapa bapak km begitu deket sama aku.Aku kini sadar tentang teka teki hidup ini sayang.sekarang aku bisa jawab semua..gak seharusnya aku lukai kamu,gak seharusnya aku hianati cinta yang telah lama kita bina.gak seharusnya juga aku ingkar pada almrhum bapak.kini aku sudah temukan arti cinta sayang.Cinta adalah Ihklas dalam menerima,cinta memang harus berkorban,cinta tulus itu emang ada sayang.
Aku begitu Cinta banget sama kamu sayang.hingga detik ini aku tetap yang dulu.Aku relakan kamu pergi sayang meski aku ini teteskan air mata.Kalo kita jodoh kita pasti dipertemukan lagi sayang,jika memang berbeda aku bakal tetap mengenang kisah ini sayang.karena aku gak mau lupakan semuanya.Aku Cinta kamu sampai akhirku.

0 Response to "Memory of Love"

Posting Komentar