Beliau Hebat.


Aku kangen sama Bapak,aku kangen banget malam ini . Sungguh aku teteskan air mata saat aku teringat senyum Bapak. aku bangga dengan Bapak,,Bapak sangat sederhana tapi penuh rahasia. Bapak ajari aku jadi anak yang kuat. Bapak inget gak Pak, Bapak buatkan aku layang-layang yang beda dengan yang lain.aku bangga banget saat itu,aku merasa aku punya n mereka biasa saja. aku kangen pak..apa Bapak masih sayang sama aku, apa Bapak masih merindukan anakmu ini. aku pingin memelukmu pak,,,,Bapak terlalu banyak ajari aku tentang hidup meski Bapak tinggalkan aku di saat aku masih kecil. kini pelajaran hidup ini aku rasakan.aku gak boleh sombong,aku harus sederhana terima apa yang ada dengan ihklas aku harus jadi yang berguna.Itu yang aku tiru dari karaktermu pak. Dulu Ibuk pernah bilang pak,klo Bapak orangnya nerima apapun dengan ihklas dan tersenyum, Ibuk juga pernah bilang klo Bapak pernah makan sama nasi trus di campur air putih di kasih garam tanpa pakai lauk apa-apa. Dari singkat cerita ibuk aku sudah bisa menggambarkan tentangmu pak. Kini anakmu sudah mulai melangkah pak,anakmu sudah dewasa. Kini anakmu menyusun rencana untuk jadi yang berguna. Aku akan bikin Bapak n Ibu bangga.

0 Response to "Beliau Hebat."

Posting Komentar